Arsalim Minta Karang Taruna Jadi Pelopor Pembangunan – Kendari Pos
Konawe Selatan

Arsalim Minta Karang Taruna Jadi Pelopor Pembangunan

KENDARIPOS.CO.ID — Karang Taruna Kabupaten Konsel kini punya nakhoda baru setelah ditinggal mendiang Abdul Malik Silondae. Adalah Senawan Silondae dipercaya memimpin organisasi kepemudaan itu hingga tahun 2024. Para pemuda di Konsel memercayakan karang taruna di pundak Senawan Silondae dalam musyawarah daerah Temu Karya Daerah (Musda TKD) yang digelar Senin (8/7). Wakil Bupati Konsel, Arsalim Arifin menilai kinerja Karang Taruna Konsel selama ini sudah cukup baik di masa kepemimpinan mendiang Abdul Malik Silondae. Arsalim meminta pengurus karang taruna yang baru agar dapat bersinergi dengan pemerintah dan menjadi pelopor pembangunan di daerah.

Arsalim membuka Musda Karang Taruna Konsel, Senin kemarin dan para pemuda memilih Senawan Silondae sebagai ketua Karang Taruna Kabupaten Konsel.

“Dengan memberdayakan pemuda pemudi kreatif yang bernaung dalam lembaga ini untuk bersama-sama menjalankan program kerja. Pastikan karang taruna ini dapat menciptakan lapangan kerja, baik itu di bidang kewirausahaan, pertanian, dan kelautan. Dan ikut berkontribusi dalam kemajuan olaraga di Konsel,” ujarnya saat membuka musda. Ketua DPD Partai Gerindra Konsel ini berharap karang taruna ikut berperan dalam mengawal pembangunan demi kesejahteraan rakyat Konsel. Ketua Karang Taruna Konsel, Senawan Silondae akan segera berkonsolidasi dan membentuk pengurus tingkat kabupaten hingga kecamatan.

Anggota Komisi III DPRD Konsel itu berjanji akan membawa Karang Taruna Konsel sebagai karang taruna percontohan dengan melahirkan pemuda kreatif dan berkontribusi dalam membangun daerah. “Saya minta seluruh pengurus agar bekerja sama menjalankan program kerja dan melahirkan ide serta inovasi supaya karang taruna kita jadi percontohan oleh daerah lain,” ujarnya.(kam/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy