Antam Tanggung Biaya Kuliah Lima Warga Pomalaa – Laman 2 – Kendari Pos
Kolaka

Antam Tanggung Biaya Kuliah Lima Warga Pomalaa

Khaidir juga meminta para penerima beasiswa terus mendoakan Antam agar kegiatan produksi dapat berjalan dengan lancar sehingga Antam bisa mendapatkan keuntungan maksimal. “Kalau kondisi perusahaan terus membaik, maka kontribusi yang diberikan kepada masyarakat juga lebih besar,” tutur Khaidir diamini Vice President HC & CSR PT Antam Tbk UBPN Sultra, Kamsi serta Plh. CSR Manager, H. Abdullah Munadi.

Comdev Assistant Manager PT Antam Tbk UBPN Sultra, H. Umar, mengungkapkan, dengan adanya lima warga yang diberangkatkan ke UHO untuk melanjutkan pendidikan tahun ini, maka total sudah ada 15 warga Kecamatan Pomalaa yang biaya pendidikannya ditanggung Antam untuk kuliah di kampus tersebut. Pemberangkatan kali ini merupakan yang ke tiga kalinya sejak tahun 2017.

“Setiap tahun itu kami berangkatkan lima orang. Warga yang berangkat itu melalui seleksi. Kami utamakan warga Kecamatan Pomalaa yang kurang mampu secara ekonomi dan memiliki prestasi baik ketika sekolah,” bebernya.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy