Angkut Material Batu Tanpa Penutup Terpal, Warga di Konut Hirup Debu – Kendari Pos
Konawe Utara

Angkut Material Batu Tanpa Penutup Terpal, Warga di Konut Hirup Debu

Iring-iringan truk pengangkut material batu tanpa menutup bak. Selain meninggalkan debu bagi warga desa yang dilintasi truk, akses jalan juga rusak pada titik lain.

KENDARIPOS.CO.ID — Warga yang bermukim di jalur Desa Tondowatu, Kecamatan Motui, Kabupaten Konawe Utara dan Kecamatan Morosi, Konawe sudah bertahun-tahun hirup debu jalanan. Laku sopir truk pengangkut material batu di salah satu perusahaan di Kecamatan Morosi membuat warga sekitar jalan yang dilalui menderita. Material yang diangkut tidak ditutup terpal.

Bahkan sebagian material berjatuhan dan membuat pengguna jalan harus berhati-hati melintasi jalan. Bukan satu truk saja yang melintas setiap hari. Bisa mencapai puluhan truk hilir mudik mengangkut material. Bukan hanya warga yang disuguhkan debu, aset negara ikut rusak. Ruas jalan yang dilalui pun rusak.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy