Anggarannya Rp15 Miliar, GOR Tipe B di Wakatobi Mulai Dibangun – Kendari Pos
Wakatobi

Anggarannya Rp15 Miliar, GOR Tipe B di Wakatobi Mulai Dibangun

Kabupaten Wakatobi bakal punya GOR. Pembangunannya sudah dimulai yang ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Wakatobi, Arhawi. Tampak Bupati Arhawi (empat dari kanan) bersama Kajari Wakatobi, Kepala Dispora Wakatobi, La Ode Adili (empat dari kiri) dan Kabag Humas dan Protokoler Setda Wakatobi, La Ode Ifi (kiri) disela-sela peletakan batu pertama pembangunan GOR.

KENDARIPOS.CO.ID — Gedung Olahraga (GOR) mulai dibangun di Kabupaten Wakatobi. Dimulainya pembangunan ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Wakatobi, Arhawi di Desa Komala Kecamatan Wangi-Wangi Selatan.

Arhawi mengatakan GOR bertipe B ini tentu merupakan pencapaian luar biasa. Anggaran yang dikucurkan dari kementerian terkait ini mulai direalisasikan tahun ini. “Kita berharap pembangunannya berjalan dengan baik dan sesuai rencana,” ujar Arhawi, Jumat (19/7).

Anggaran pembangunan ini sekira Rp15 miliar. Pemkab Wakatobi hanya menyiapkan lokasi di Desa Komala. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Wakatobi, La Ode Adili mengatakan anggarannya dikucurkan satu kali. Anggaran miliaran rupiah itu untuk satu bangunan yang rencananya akan tuntas dikerjakan pada tahun 2020. “Untuk anggaran GOR satu tahap saja. Ini harus selesai 100 persen. Nanti disusul dengan pembangunan lainnya,” ujarnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy