Ali Mazi Prioritaskan Pembangunan Kantor DPRD Sultra – Kendari Pos
Metro Kendari

Ali Mazi Prioritaskan Pembangunan Kantor DPRD Sultra

Ali Mazi

KENDARIPOS.CO.ID — Sejumlah kalangan menilai rencana pembangunan Kantor DPRD Sultra tidak begitu penting. Meski begitu, Gubernur Sultra Ali Mazi tetap memprioritaskan proyek tersebut. Baginya pro kontra dalam setiap kebijakan adalah hal yang wajar. Ia tak mau programnya terhenti hanya karena kritik, ia tetap akan merealisasikan proyek yang digagas tersebut.

“Kalau ada pro kontra, itu sudah konsekuensi dari seorang pemimpin dalam menjalankan tugas dan fungsi yang diamanahkan rakyat. Kita jangan larut dengan kritikan, masa dikritik lantas kita berhenti, itu biasalah. Gubernur itu pemimpin yang tidak bisa memberikan kepuasan semua pihak, ” katanya usai menghadiri Rakrecab PDIP di Plaza Inn Kendari.

Pembangunan gedung baru DPRD, menurutnya, penting disegerakan. Sebab, kondisi gedung wakil rakyat yang ada di balai kota sekarang sudah kumuh. Konstruksi bangunannya sudah rapuh dimakan usia. “Itulah mengapa, gedung itu saya tetap prioritaskan. Saya malah inginnya sudah besok dibangun, tapi kan ada mekanisme anggaran, ” sambungnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy