Ajang Guru Berprestasi, Guru SMAN 4 Kendari Wakili Sultra di Tingkat Nasional – Kendari Pos
Edukasi

Ajang Guru Berprestasi, Guru SMAN 4 Kendari Wakili Sultra di Tingkat Nasional

Guru SMAN 4 Kendari yang akan mewakili Sultra pada ajang guru berprestasi dan berdedikasi tingkat nasional, Ruslan (Kepala SMAN 4 Kendari) Chairunnisa (kanan) dan Wahyuni (Kiri).

KENDARIPOS.CO.ID — SMAN 4 Kendari kembali mendulang prestasi tingkat nasional. Tiga gurunya mewakili Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada ajang guru berprestasi dan berdedikasi tinggi tingkat nasional yang akan dihelat pada 12-17 Agustus 2019 mendatang. Mereka adalah Ruslan. S.Pd M.Si., Chairunnisa S.Ag M.Pd., dan Wahyuni S.Pd, M.Pd.

Kepala SMAN 4 Kendari, Ruslan mengungkapkan, terpilihnya tiga orang guru SMAN 4 Kendari merupakan hasil seleksi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Sultra. Melalui lomba guru, kepala sekolah, dan pengawas yang berdedikasi tinggi yang digelar setiap tahunnya. “Kegiatan tersebut, merupakan program dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemendikbud RI). Alhamdulillah, saya selaku kepala sekolah dan dua guru SMAN 4 Kendari berhasil lolos dan terpilih untuk mewakili Sultra diajang nasional,” jelasnya, Selasa (2/7).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy