Aditya, Pegawai Dinas Pariwisata Sultra Ditemukan Tewas dengan Usus Terburai – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Aditya, Pegawai Dinas Pariwisata Sultra Ditemukan Tewas dengan Usus Terburai

KENDARIPOS.CO.ID — Sosok mayat pria ditemukan tewas dengan usus terburai
di selokan Jal Syech Yusuf I, Minggu (21/7/2019). Berdasarkan informasi yang diterima Kendari Pos, jasad tersebut diketahui bernama Aditya, pegawai Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Korban beralamat di BTN Beringin blok H No 16 Lepo-Lepo. Ditubuh korban terdapat dua luka tusukan hingga usus terburai. “Ini Aditia keluarga saya,” kata salah seorang keluarga korban usai melihat jasad korban.

Aditya ditemukan tewas dengan usus terburai.

Sementara salah seorang anggota Polres Kendari yang enggan namanya ditulis membenarkan jika jasad tersebut adalah Aditya, ASN Dispar Sultta. “Kemungkina dibunuh karena perut robek,” katanya singkat. Sebelumnya istri Aditia bernama Yuliaty datang ke piket Reskrim Polres Kendari melaporkan bahwa ada anggota keluarganya atau suaminya yang telah meninggal rumah Sabtu 20 Juli 2019 sekitar pukul 20.00 Wita dengan tujuan membayar paket indihome melalui ATM. Pada saat meninggalkan rumah, suaminya Aditya menggunakan mobil Avanza warna putih dengan nomor polisi DT 1380 IE.”Sampai dengan saat ini tidak pulang ke rumah serta nomor handphone nya tidak dapat dihubungi,” begitu bunyi laporan istri Aditia.

Mobil korban.

Hingga berita ini diterbitkan, ratusan warga terlihat memadati lokasi penemuan jasad pria kelahiran Ambaipua 12 Februari 1964. Aparat juga sudah ada dilokasi dan langsung membawa jasad ke RS Bhayangkara. (KP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy