7 Kafilah STQ Nasional akan Diberi Reward – Kendari Pos
Metro Kendari

7 Kafilah STQ Nasional akan Diberi Reward

Lukman Abunawas

KENDARIPOS.COP.ID — Tujuh kafilah Sultra yang berlaga di Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Nasional ke-XXV di Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar) akan diberi reward. Pemprov berjanji akan memberikan bonus terhadap 3 kafilah yang meraih medali sebesar Rp 100 juta. Termasuk dengan empat kafilah sebagai peraih juara harapan.

Informasi itu disampaikan Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas. Meskipun 4 kafilah tak menyumbangkan medali, namun tetap akan diberikan bonus. Mereka telah mengharumkan nama daerah dengan tampil maksimal. Dinobatkan sebagai juara harapan dua dan tiga. “Saya akan menyampaikan kepada Gubernur, agar ada tambahan aggaran untuk bonus para kafilah Sultra. Sebab, sebelumnya memang sudah disiapkan anggaran tapi karena anak-anak kita memperoleh prestasi di luar dugaan, melebihi dari target kita. Maka memang harus ada tambahan anggaran untuk bonus mereka,” ucapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy