613 Pendaftar Lolos Ujian Mandiri IAIN Kendari – Kendari Pos
Edukasi

613 Pendaftar Lolos Ujian Mandiri IAIN Kendari

Suasana peserta Ujian Mandiri IAIN Kendari sedang mengikuti tes pada waktu lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Sebanyak 613 peserta seleksi Ujian Mandiri secara resmi dinyatakan sebagai salah satu mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari, dengan syarat wajib melakukan registrasi dan melakukan pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) sebelum tanggal 31 Juli 2019. Sebelumnya, pendaftar masuk ujian mandiri mengikuti tes yang digelar pada 18 Juli 2019 lalu.

Ketua Panitia Pelaksana Ujian Mandiri, Dr. Husain Insawan, M.Ag., menyampaikan, pengumuman seleksi Ujian Mandiri terbilang ketat disebabkan kuota mahasiswa baru pada sejumlah Prodi cukup terbatas karena kuotanya telah terpenuhi pada seleksi SPAN PTKIN dan UM PTKIN beberapa waktu lalu. “Ada beberapa Prodi yang kita batasi kuotanya karena sudah maksimal sesuai dengan kapasitas sarana prasarana yang kita miliki. Rata-rata Prodi yang dibatasi ini adalah yang tinggi peminat,” ungkapnya, Rabu (24/7).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy