290 Mahasiswa KKN UHO Siap Mengabdi di Koltim – Kendari Pos
Edukasi

290 Mahasiswa KKN UHO Siap Mengabdi di Koltim

Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja Sama UHO, Armid, S.Si., M.Si., D.Sc., (berkacamata), saat menyerahkan secara simbolis peserta KKN kepada Sekab Kolaka Timur, Ir. Eko Santoso Budiarto Saula di Aula Pemkab Koltim, Rabu (24/7) lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Sebanyak 290 mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) reguler di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim). Rabu (24/7) lalu, Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja Sama UHO, Armid, S.Si., M.Si., D.Sc., menyerahkan secara resmi mahasiswa KKN periode Juli-Agustus tahun 2019 kepada Sekab Koltim, Ir. Eko Santoso Budiarto Saula di Aula Pemkab Koltim.

Armid menuturkan UHO sangat mengapresiasi kepada Pemkab Kolaka Timur yang sudah menyambut dan menerima perwakilan UHO dengan baik, serta mau kerja sama dengan UHO. “Mudah-mudahan kerja sama ini terus terjalin di tahun-tahun berikutnya,” ungkapnya

Sambung dia, program KKN reguler ini merupakan program wajib mahasiswa dari setiap universitas yang ada di Indonesia, termasuk universitas pimpinan Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu tersebut. Walaupun namanya berbeda beda, ada yang pakai istilah kuliah kerja lapangan (KKL), dan Kuliah Kerja Praktik (KKP). “Kita di UHO menggunakan kata istilah Kuliah Kerja Nyata, namun intinya sama, yaitu ada satu momen dimana mahasiswa pada tahap akhir akan ke daerah daerah,” jelasnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy