2.343 JCH Sultra Segera Berangkat – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

2.343 JCH Sultra Segera Berangkat

KENDARIPOS.CO.ID — Sebanyak 2.343 jamaah calon haji (JCH) Sultra sudah siap diberangkatkan menuju Tanah Suci. Para tamu Allah itu akan diterbangkan ke Saudi Arabia melalui Embarkasi Makassar. Mereka akan bertolak meninggalkan Bumi Anoa mulai 22 Juli mendatang. Informasi itu disampaikan Kepala Bidang Haji dan Umrah Kemenag Sultra, La Maidu.

Kata dia, persiapan terus dimatangkan jelang pemberangkatan. Penyusunan kloter jamaah sudah dituntaskan. Demikian juga dengan dokumen administrasi para tamu Allah itu sedang diproses. “Sudah selasei diatur kelompok terbangnya. Kami bagi menjadi lima kloter untuk jamaah utuh. Sementara, satu kloter ada yang gabung dengan jamaah Sulsel,” kata La Maidu, kemarin.

Saat ini, Kemenag sedang menunggu perkembangan urusan paspor dan visa jamaah. Dari kelengkapan dokumen versi Kemenag Sultra semuanya memenuhi syarat. Sehingga layak berangkat semua. Segala kebutuhan dokumen itu sudah diantar langsung ke sub direktorat dokumen Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag RI untuk dilakukan pemvisaan di Kedubes Arab Saudi di Jakarta. “Jamaah batal sampai hari ini belum ada. Semuanya memenuhi syarat, dan paspornya sudah diantar ke Jakarta,” jelasnya.

Laman: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy