18 Tim Sepak Bola di Koltim Berebut Bupati Cup – Kendari Pos
Olahraga

18 Tim Sepak Bola di Koltim Berebut Bupati Cup

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Turnamen sepak bola Bupati Kolaka Timur (Koltim) Cup resmi bergulir. Pembukaan turnamen berhadiah Rp 20 juta ini dibuka langsung oleh Bupati Koltim, H Tony Herbiansyah didampingi Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Koltim, Hj. Surya Hutapea di lapangan sepak bola Kecamatan Mowewe.

Bupati Koltim, H. Tony Herbiansyah mengatakan turnamen ini tidak hanya menjadi sarana mengukur kemampuan dan evaluasi tim, namun juga menjadi ajang pencarian bakat pemain sepak bola muda. Dengan digelarnya turnamen ini, ia berharap akan lahir pemain sepak bola muda potensial.

“Open turnamen ini sengaja kami digelar supaya bisa membina bakat dan hobi generasi muda di Koltim. Untuk itulah, kami akan menjadikan turnamen ini sebagai agenda tahunan,” kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sultra ini.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy