172 Pejabat Pemkot Kendari Berganti – Kendari Pos
Metro Kendari

172 Pejabat Pemkot Kendari Berganti

KENDARIPOS.CO.ID — Gerbong mutasi pejabat eselon di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari terus bergerak. Sebanyak 172 pejabat administrator eselon tiga dan empat dimutasi, Senin (22/7). Proses pelantikan dan mutasi tersebut dipimpin oleh Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Kendari Nahwa Umar, disaksikan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Sejumlah lurah yang dilantik.

Nahwa Umar meminta, pejabat yang baru dilantik agar bersungguh-sungguh dalam bekerja. Pelantikan ini, kata dia, merupakan mata rantai semangat kerja. Sehingga, para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baru diambil sumpahnya, akan mampu melakukan pekerjaan brilian di tempat tugas masing-masing.

“Mutasi ini merupakan penyegaran. Hal ini menjadi keniscayaan dalam organisasi mana saja. Harapannya, rotasi jabatan ini akan meningkatkan etos kerja semua ASN di lingkup Pemkot Kendari,” ujar Nahwa Umar, Senin (22/7) saat membawakan sambutan pelantikan pejabat eselon III dan IV Pemkot Kendari, di Aula Bertakwa Kantor Wali Kota Kendari.

Nahwa Umar menambahkan, pejabat yang dilantik harus mampu berpikir strategis guna mewujudkan cita-cita pembangunan di Kota Kendari. Terlebih, saat ini Pemkot tengah menuju perwujudan visi misi Kota Kendari sebagai kota layak huni berbasis ekologi, teknologi dan informasi. “Maksimalkan ikhtiar dalam bekerja. Sumpah yang diucapkan oleh pejabat yang dilantik merupakan sebuah komitmen. Bukan hanya kepada Tuhan Yang Maha Esa, namun juga komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada segenap masyarakat kota Kendari,” pintanya. (m1/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy