160 Masjid di Kendari Terdaftar Program Percontohan – Kendari Pos
Metro Kendari

160 Masjid di Kendari Terdaftar Program Percontohan

Ilustrasi Masjid

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari telah menutup pendaftaran seleksi Masjid percontohan. Tercatat 160 masjid tersebar di Kendari mendaftar masuk dalam program seratus Masjid percontohan.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Kendari, Abdul Rauf mengatakan, tim seleksi yang dipimpin oleh KH Mursyidin, Ketua Majelis Ulama Indonesia Sultra telah melakukan supervisi di Masjid yang ikut seleksi program Masjid percontohan tersebut. Katanya, setelah berembuk, dari hasil verifikasi berkas serta tinjauan di lapangan, sudah ada titik terang mengenai Masjid yang akan dijadikan percontohan di metro.

“Dari 100 masjid terpilih, semuanya mewakili 65 kelurahan dan 11 kecamatan se-Kendari. Namun, kami dari panitia belum bisa mengumumkan Masjid mana saja yang masuk dalam program ini. Sebab, kita akan lakukan audiensi kembali bersama Wali Kota Kendari untuk menetapkan 100 Masjid percontohan itu,” ujar Abdul Rauf, Selasa (2/7) ditemui diruangannya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy