12 Translulo Siap Layani CJH – Kendari Pos
Metro Kendari

12 Translulo Siap Layani CJH

KENDARIPOS.CO.ID — Jadwal keberangkatan calon jamaah haji (CJH) asal Kota Kendari ke tanah suci, makin dekat. Persiapan sebelum berangkat, terus dimatangkan. Salah satunya, transportasi yang akan digunakan untuk mengaantar jemaah menuju Bandara Udara Haluoleo.

Translulo yang memuat penumpang hingga ke Kebun Raya Kendari.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Kendari, Ali Aksa mengatakan, untuk melayani keberangkatan CJH Kendari yang dimulai pada 22 Juli nanti, Dishub menyediakan 12 armada Translulo. Spesifikasinya: 7 unit bus Translulo berukuran besar serta 5 unit ukuran kecil. 12 armada itu kata Ali Aksa, akan disiagakan di Asrama Haji Kendari untuk mengangkut seluruh CJH ke Bandara Halu Oleo.

“Kapasitas daya angkut 12 bus tersebut bisa mencapai 350 penumpang. Ini dilakukan demi peran pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada jemaah asal Kendari,” ujar Ali Aksa, di Kantor Wali Kota Kendari, kemarin (3/7).

Ali Aksa menyebut, sejauh ini semua armada yang disiapkan untuk mengangkut para jemaah terus dicek kondisi kelaykannya. Mulai dari pengecekan sparepart kendaraan, hingga kesehatan sopir-nya. Ia memastikan, kelancaran transportasi CJH Kendari akan sesuai dengan yang diharapkan selama ini.

“Translulo siap beroperasi mengangkut CJH. Mudah-mudahan tak ada kendala kedepan. Kita inginkan, akses transportasi para CJH Kendari bisa berjalan lancar,” pintanya. (m1/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy