Warga Korban Banjir Curhat ke Umar Arsal : Saya Butuh Bilik Asmara Pak – Kendari Pos
Konawe

Warga Korban Banjir Curhat ke Umar Arsal : Saya Butuh Bilik Asmara Pak

KENDARIPOS.CO.ID — Umar Arsal intens turun ke lokasi yang terdampak banjir. Baru-baru ini politikus demokrat tersebut mengunjungi Desa Ohanga Kecamatan Pondidaha Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra). Disana Umar Arsal menyerahkan sejumlah bantuan sembako.

Umar Arsal saat menyerahkan bantuan.

Mantan Anggota Komisi V DPR RI ini pun melakukan dialog dengan sejumlah warga korban banjir. Umar Arsal menerima banyak keluhan terkait kebutuhan warga. Misalnya seorang ibu yang meminta bantuan pakaian. Bukan hanya itu, ada juga seorang pria beristri yang mengusulkan dibuatkan tempat menyalurkan kebutuhan bilologis alias “bilik asmara”.”Memang benar ada yang minta bilik asmara. Seorang bapak usul ada bilik asmara,” kata Umar Arsal kepada Kendari Pos, Jumat (14/6/2019).

Sementara itu lansir dari akun facebook Khaidar Ali, bapak tersebut mengaku jika bantuan makanan sudah cukup dan mereka juga saat ini membutuhkan bilik asmara. “Cuaca dingin kalau bantuan makanan alhamdulillah cukup tapi maaf sebelumnya bisakah di bantu buatkan BILIK ASMARA. Lantang Umar Arsal menjawab emank kenapa. Lalu pria tersebut menjawab sudah berapa lama kasihan kita tidak bisa berhubungan dengan istri jadi kasihan membeku mi hae,” tulis akun tersebut yang sudah 14 kali dibagikan. (lyn/imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top