Wali Kota Kendari Imbau Pedagang Harus Tinggalkan eks Pasar Panjang – Kendari Pos
Metro Kendari

Wali Kota Kendari Imbau Pedagang Harus Tinggalkan eks Pasar Panjang

Kondisi pedagang yang masih berjualan di Lokasi Pasar Panjang, kendari.

KENDARIPOS.CO.ID — Lapak pedagang yang dibangun secara ilegal di areal eks Pasar Panjang akan ditertibkan. Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir meminta pedagang yang masih bertahan di eks Pasar Panjang agar segera membongkar yang mereka bangun. Sebab dalam waktu dekat, akan dilakukan penertiban di kawasan tersebut.

Saat ini, kata Sulkarnain, pihaknya terus menjalin komunikasi dengan para pedagang untuk mengosongkan area tersebut. Ia berharap upaya persuasif yang ditempuh Pemkot bisa diterima baik oleh masyarakat yang masih berjualan di sana. “Alangkah baiknya, tanpa dilakukan pembongkaran oleh Satpol PP Kendari, pedagang itu menertibkan sendiri lapak dengan sukarela. “Kita gunakan pendekatan yang soft. Sebab, kita tidak mau timbul konflik dikemudian hari,” ungkap politisi PKS itu di Kantor Wali Kota Kendari, kemarin (19/6).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy