Wali Kota Kendari Temui Pengungsi Korban Banjir – Kendari Pos
Metro Kendari

Wali Kota Kendari Temui Pengungsi Korban Banjir

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir saat meninjau rumah penduduk yang direndam banjir di kawasan Kali Wanggu, Kecamatan Baruga, kemarin (10/6). Sekaligus memastikan warga agar tidak bertahan tinggal di rumah yang terendam banjir.

KENDARIPOS.CO.ID — Hujan dengan intensitas tinggi menyebabkan Kali Wanggu di Kecamatan Baruga, Kota Kendari meluap hingga merendam rumah penduduk. Sebanyak 118 Kepala Keluarga (KK) dengan total 438 jiwa yang menjadi korban banjir mengungsi di tenda-tenda darurat. Kemarin (10/6), Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir didampingi Kepala BPBD Kendari Suhardin menemui pengungsi. Di sana, ia mendengarkan secara langsung keluhan warga yang terkena dampak banjir.

Menggunakan perahu karet, Wali Kota menyusuri pemukiman yang tergenang air bah di sekitar Kali Wanggu. Ia mengatakan, ingin memastikan apakah masih ada warga yang bertahan di rumah yang digenangi air.

“Jangan sampai masih ada yang belum direlokasi. Terus terang, kita sangat prihatin atas musibah banjir yang menimpa pemukiman masyarakat disini,” ujar Sulkarnain Kadir saat meninjau banjir di Kali Wanggu.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top