Wali Kota Kendari Kukuhkan 56 Pengurus PKK – Laman 2 – Kendari Pos
Metro Kendari

Wali Kota Kendari Kukuhkan 56 Pengurus PKK

Sulkarnain Kadir berpesan agar pengurus PKK Kendari yang baru dilantik mampu melaksanakan 10 program pokok PKK dengan baik. Terlepas dari itu, kata Sulkarnain, tentunya PKK juga harus bersinergi dan saling menguatkan dengan kebijakan Pemkot Kendari yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“PKK harus mengambil bagian dalam mewujudkan visi dan misi Kendari. Berdasarkan pengalaman, ada beberapa program kegiatan yang harus kita maksimalkan melalui pendekatan emak-emak,” ujar politisi PKS itu.

Menurut alumni Universitas Halu Oleo itu, PKK Kendari harus tetap survive dalam menghadapi tantangan zaman yang begitu dinamis. PKK harus menganggap program yang dijalankan kedepan sebagai lahan pengabdian buat masyarakat. Meski begitu, ia tak memungkiri, beratnya peran pengurus PKK yang harus membagi waktu antara peran di organisasi serta perannya dalam mendampingi keluarga mereka.

“Luruskan niat. Kita abdikan potensi terbaik yang kita miliki. Insya Allah masyarakat akan melihat hasil yang bisa ditorehkan PKK Kota Kendari,” pinta mantan legislator Kendari ini. (m1/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy