Total Kredit Debitur Rp 5 M yang Terdampak Banjir, OJK Bakal Beri Keringanan – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Total Kredit Debitur Rp 5 M yang Terdampak Banjir, OJK Bakal Beri Keringanan

Maulana Yusup

KENDARIPOS.CO.ID — Dalam memberikan kompensasi untuk menentukan bahwa suatu daerah dikategorikan daerah yang terdampak bencana harus melalui putusan dewan komisioner OJK Pusat. Ada Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) soal debitur yang terkena dampak bencana alam. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bagian Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan OJK Sultra, Maulana Yusup saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (19/6).

Dia mengatakan, untuk memberikan kompensasi terhadap debitur yang terkena banjir, pihaknya melihat seberapa besar dampaknya terkait dengan kredit yang disalurkan oleh perbankkan dan industri jasa keuangan lainnya. “Dan harus memenuhi kriteria POJK Nomor 45/POJK.03/2017 tentang perlakuan khusus terhadap Kredit atau Pembiayaan bank bagi daerah tertentu di Indonesia yang terkena bencana alam,” ujarnya.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy