Terkait Calon Pimpinan KPK, Kejagung Belum Kirim Rekomendasi – Kendari Pos
Nasional

Terkait Calon Pimpinan KPK, Kejagung Belum Kirim Rekomendasi

KPK

KENDARIPOS.CO.ID — Dua pekan lagi pendaftaran calon pimpinan KPK akan ditutup. Namun, hingga kini Kejaksaan Agung (Kejagung) belum mengirimkan nama-nama yang direkomendasi untuk mengikuti seleksi calon pimpinan KPK.

Saat dikonfirmasi, Jaksa Agung HM Prasetyo mengaku lembaganya masih menggodok nama-nama internal kejagung yang akan dikirimkan untuk mengikuti seleksi calon pimpinan lembaga antirasuah tersebut. “Kita tidak pakai target targetan jumlah nama berapa orang, yang jelas sebelum tanggal 4 Juli 2019 kita kirimkan nama,” katanya di Kejaksaan Agung, Jakarta, Jumat (21/6).

Saat ini, kata HM Prasetyo, sejumlah nama atau jaksa yang akan diusulkan masih dalam tahap tracking guna mengetahui secara keseluruhan prestasi dan kinerja selama menjalankan tugas dan fungsinya di Kejaksaan RI. “Ada tracking dari kita dari segala aspek, kita lihat keluarganya, integritasnya, track recordnya, prestasinya, kita tidak buru buru tapi pada saatnya akan kita kirimkan, jumlahnya saya pikir ga penting, yang penting yang kita kirimkan bener benar kualitas,” jelasnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy