TABG Kaji Kelayakan Desain RS Jantung – Laman 2 – Kendari Pos
Metro Kendari

TABG Kaji Kelayakan Desain RS Jantung

Setelah dilantik, lanjut Ketua Perbasasi Sultra ini, tim langsung bekerja. Saat ini sementara pemeriksaan desain oleh TAGB, kalau sudah disetujui maka proses lelang fisik segera dilaksanakan. TABG dimaksud terdiri dari para pakar konstuksi, pakar kesehatan, pakar lingkungan, ahli gempa, dan ahli kelistrikan dari Universitas Hasanudin Makasar.

“Tugas mereka berat, karena akan bertanggung jawab pada masa depan gedung itu. Mereka disertifikasi, kalau ada apa-apa, mereka yang dimintai keterangan. Makanya, desain kita ini harus benar-benar matang karena akan dievaluasi detail hingga bagian terkecilnya,” paparnya.

Di internal Pemprov sendiri masih kata Pahri juga sudah dibentuk tim khusus yang bertugas untuk melakukan percepatan-percepatan terkait proyek itu. “Kita target Juli sudah action, Desember sudah ada progres, mudah-mudahan bisa tuntas tiga tahun anggaran,” sambungnya. (lyn/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy