Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Stok Beras di Sultra Aman Selama 11 Bulan

Stok beras di gudang Bulog Sultra. Pihak Bulog memastikan stok beras aman hingga 11 bulan ke depan.

KENDARIPOS.CO.ID — Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) Divisi Regional Sultra memastikan stok beras melimpah. Bencana banjir yang melanda sebagian daerah Sulawesi Tenggara (Sultra) tidak berpengaruh terhadap persediaan beras di Sultra.

Hal ini diungkapkan Kepala Seksi Persediaan, Pergudangan dan Angkutan Bulog Sultra, Muh. Abdan Djarmin. Kata dia, persediaan beras di Bulog Sultra mencapai 600.000 ton. Jumlah tersebut dinilai mencukupi kebutuhan masyarakat untuk 11 bulan ke depan.

“Saat ini, dari target pengadaan perum Bulog Sultra sudah melampaui 100 persen dari target tahunan Sultra, dan persediaan stok beras juga masih aman untuk 11 bulan ke depan, baik untuk kebutuhan pemerintah seperti beras Bansos, operasi pasar dan cadangan beras pemerintah (CBP) untuk bencana alam,” ujar Muh. Abdan Djarmin kepada Kendari Pos, Rabu (12/6).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy