Buton Utara

Stimulasi Semangat Membangun, Abu Hasan Hadiri Halalbihalal di Kecamatan Kambowa

KENDARIPOS.CO.ID — Semangat menjalin silaturahmi setelah lebaran Idulfitri masih terasa di Kabupaten Buton Utara (Butur) dalam beragam kegiatan halalbihalal. Bupati Butur, Abu Hasan memanfaatkan momen halalbihalal untuk lebih dekat dengan rakyatnya.
Abu Hasan menghadiri halalbihalal di Kecamatan Kambowa. Dalam acara itu, Abu Hasan menstimulasi semangat membangun daerah kepada warganya.

Bupati Butur, Abu Hasan saat menghadiri acara Halalbihalal di Kambowa.

Orang nomor satu di daerah berjuluk Lipu Tinadeakono Sara itu menegaskan, kebersamaan menyatu dalam sinergi mendorong pembangunan daerah. Pelan tapi pasti terukur dengan program unggulan dicanangkan untuk mengentaskan kantong-kantong kemiskinan. “Semua elemen masyarakat mempunyai tugas meletakkan pembangunan daerah. Sesuai dengan profesi masing-masing bukan hanya pimpinan tertinggi sebuah daerah,” ujar Abu Hasan, Minggu (16/6).

Mantan Karo Humas Pemprov Sultra itu mengungkapkan, jangan karena perbedaan pendapat dan pilihan kemudian berselisih. “Halal bi halal harus dimanfaatkan mencairkan suasana saling memaafkan,” tuturnya. Abu Hasan menegaskan proyeksi pembangunan terus dilakukan terutama pembenahan jalan yang rusak. “Alhamdulillah, tahun ini ruas jalan provinsi dibenahi termasuk jalan yang melintasi Kecamatan Kambowa. Ini kabar gembira,”tutupnya. (had/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy