SMAN 4 Kendari Siapkan 16 Ruang Kelas Belajar – Laman 2 – Kendari Pos
Edukasi

SMAN 4 Kendari Siapkan 16 Ruang Kelas Belajar

Setelah keluar Juknis, kata Ruslan, seluruh sekolah baru bisa mengatur planning kegiatan PPDB yang mengacu pada Juknis tersebut. Pastinya, lembaganya akan mengikuti Juknis termasuk jumlah Rombel dan Kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS).

“Sembari menunggu Juknis, jajaran guru saat ini sedang dalam proses rekapitulasi hasil Ujian Akhir Sekolah (UAS) setiap siswa. Perampungan tersebut akan menghasilkan nilai akhir semester yang akan diserahkan pada saat penerimaan rapor tanggal 21 – 22 Juni,” tambahnya.

Menunggu penerimaan Rapor tersebut, siswa-siswa SMAN 4 Kendari yang telah masuk pada tanggal 10 hingga 20 Juni tetap beraktivitas. Mantan Kepala SMAN 10 Kendari ini mengatakan, anak didiknya akan diberi kebebasan untuk melakukan aktivitas ektrakurikuler sesuai dengan minat masing-masing.

“Karena untuk porseni itu dilakukan pada semester ganjil. Maka untuk akhir semester ini biarkan saja siswa-siswi mengembangkan bakat mereka di tiap organisasi yang diikuti,” tandas Ruslan. (m6/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top