Siswa Korban Banjir di Konut Dapat Perlengkapan Sekolah – Kendari Pos
Konawe Utara

Siswa Korban Banjir di Konut Dapat Perlengkapan Sekolah

Kepala Dinas Dikbud Konut, Lapeha (dua dari kiri) menerima bantuan berupa perlengkapan sekolah dari Kemendikbud melalui LPMP Sultra untuk siswa korban banjir di Konut.

KENDARIPOS.CO.ID — Siswa siswi di Konawe Utara (Konut) kini tak punya perlengkapan sekolah. Seragam sekolah, buku-buku pelajaran dan peralatan tulis menulis mereka sudah hanyut oleh sapuan banjir. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Sultra mendistribusikan paket bantuan bagi siswa siswi Konut, Rabu (26/6).

Bantuan diterima Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Konut, Lapeha. “Bantuan seragam dan fasilitas sekolah yang diberikan sebanyak 475 paket. Di dalamnya ada buku, pulpen, seragam SD, SMP dan SMA hingga tas sekolah,” ujar Kepala Seksi Fasilitasi Peningkatan Mutu Pendidikan LPMP Sultra, Irwan Safei saat menyerahkan bantuan di Konut. Bantuan pendidikan masih akan terus berlanjut. Dalam waktu dekat, LPMP Sultra akan kembali menurunkan paket bantuan.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy