Sebelum Pria di Mandonga Ditemukan Tewas, Tetangga dengar Suara Teriakan – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Sebelum Pria di Mandonga Ditemukan Tewas, Tetangga dengar Suara Teriakan

KENDARIPOS.CO.ID – Mus, pria 60 tahun yang tinggal kost di Jalan Surapati, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari tewas bersimbah darah, Minggu (9/6/2019) dini hari.

Kamar kost korban

Ida tetangga kamar kost korban menjelaskan jika korban ditemukan sekitar pukul 02.00 Wita dengan kondisi sudah tidak bernyawa saat pintu kamar dibuka. Tubuhnya mengenaskan karena ada luka tusukan dan darah berceceran.

Ida mengatakan, sebelum kejadian itu korban kemungkinan sedang tidur, usai pulang dari berdagang ikan. Nah pada pukul 01.00 Wita, dia dan suaminya terbangun mendengar suara teriakan. Dia kaget namun tak berani keluar dari dalam kamar. Ida mencoba meminta suaminya mengecek asal suara itu. Namun mereka tidak berani karena takut terjadi apa-apa.”Saya dengar suara teriakan. Terus, ada suara motor keluar sekitar pukul 01.30 Wita,”tuturnya, dilokasi penemuan mayat, Minggu (9/6/2019).

Sememtara, Kasubbid Dokpol Polda Sultra, Kompol Dr dr Mauluddin mengatakan, berdasarkan hasil visum luar ditemukan tanda-tanda kekerasan. Ada tiga bekas tikaman benda tajam dibagian perut. Kemudian ada satu bekas tikaman benda tajam dibagian luar. Kemungkinan besar hal ini dapat terjadi, jika dilakukan oleh seseorang. Secara umum, lanjut korban mendapat kekerasan atau dibunuh. “Berdasarkan hasil visum luar ada bekas tusukan benda tajam,”katanya. (ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top