Kolaka Utara

Sebelum Meninggal, Amri Sempat Mengeluh Sakit Kepala : Jenazah di Makamkan di Lasusua

Proses pemakaman Amri Alwi, anggota DPRD Kolut saat tiba di rumah duka di Desa Watuliwu, Kecamatan Lasusua. Ia ditemukan meninggal di Hotel Panakukkang, Makassar, Minggu (23/6).

KENDARIPOS.CO.ID — Innalillahi wainnailaihi rojiun. Amri Alwi S.Ag, anggota DPRD Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) telah pergi untuk selama-lamanya. Pria 45 tahun itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kamar Hotel Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (23/6). Amri telah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Lasusua sekira pukul 16.15 wita, Senin (24/6).

Bupati Nur Rahman Umar dan pejabat teras lingkup Pemkab Kolut terlihat di rumah duka di Desa Watuliwu, Kecamatan Lasusua.

Jenazah Amri tiba di Kolut sekira pukul 15.30 Wita (24/6) dari Kota Makassar menggunakan jalur darat dan melalui penyeberangan Feri Siwa-Tobaku. Pihak keluarga menerima kedatangannya di rumah duka dengan jazad tertutup peti.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy