Kolaka Utara

Sambut HUT Bhayangkara, Polres Kolut Gelar Sunat Massal

Kapolres Kolut, AKBP Susilo Setiawan (kiri) didampingi Ketua Bhayangkari Polres Kolut, Lusiana Susilo Setiawan (dua dari kiri) menyaksikan proses khitanan massal, Rabu (26/6). Kegiatan itu bagian dari bakti sosial (Baksos) yang digelar dalam menyambut HUT ke-73 Bhayangkara.


KENDARIPOS.CO.ID — Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polisi Resort Kolaka Utara (Polres Kolut) menggelar sunatan massal. Kulup puluhan anak di potong secara gratis. Selain kegiatan khitan massal, warga lanjut usia juga ikut dalam pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di ruang Poli Klinik Mapolres Kolut, Rabu (26/6).

Kapolres Kolut, AKBP Susilo Setiawan mengatakan kegiatan sosial tersebut terselenggara atas kerja sama dengan dan BLUD Djafar Harun Kabupaten Kolut selaku tim medis. Hingga pukul 11.00 wita Rabu kemarin, sekira 30 anak disunat dan masih menunggu pendaftar lainnya. “Rata-rata anak dari Lasusua,” ujar Kapolres di Ketua Bhayangkari Kolut, Lusiana Susilo Setiawan.

Dikatakan AKBP Susilo, kegiatan itu bagian dari bakti sosial. Sebelumnya, Polres Kolut dan Bhayangkari Cabang Kolut menggelar sosialisasi kanker serviks, anjangsana ke Ponpes dan panti, bersih-bersih tempat ibadah dan pasar.

AKBP Susilo Setiawan berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dan diharapkan menjadi program rutin setiap tahunnya karena bermanfaat bagi masyarakat. “Ini juga salah satu bagian dari gerakan Polri melayani masyarakat,” pungkasnya.(rus/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy