Samahuddin Puas, Proyek Jalan di Buton Sesuai Mekanisme – Kendari Pos
Buton

Samahuddin Puas, Proyek Jalan di Buton Sesuai Mekanisme

Bupati Buton Tengah (Buteng), Samahuddin (kanan) getol blusukan memantau progres pekerjaan proyek. Salah satunya proyek ruas jalan Lakapera-Lombe. Samahuddin puas setelah tahu pekerjaan pelebaran jalan berjalan sesuai mekanisme. Bupati Buteng tak luput mengajak Koresponden Harian Kendari Pos, Rudi Musu (dua dari kanan) dalam blusukan

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Buton Tengah (Buteng), Samahuddin puas melihat progres pekerjaan peningkatan dimensi ruas jalan Lakapera- Lombe. Selama beberapa hari belakangan ini, Samahuddin getol turun lapangan memantau progres pekerjaan.

Samahuddin mengaku proyek pelebaran ruas jalan Lakapera-Lombe itu sudah sesuai mekanisme. Dia menepis wacana yang berkembang bahwa proyek itu menuai protes dari masyarakat. Laporan camat, lurah, kepala desa dan masyarakat yang diterima Samahuddin bahwa sudah kesepakatan soal lahan masyarakat yang terdampak pelebaran jalan. “Ini kan sebelumnya sudah disepakati bahwa pelebaran jalan itu sekira 3,5 M meter, masing-masing pada sisi kanan dan kiri,” ujar Bupati Buteng, Samahuddin, kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top