Pariwara
Muna

Rusman dan Surunuddin Minta ASN Tingkatkan Kinerja

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Senin kemarin, ASN di seluruh kabupaten dan kota di Sultra efektif bekerja, usai libur hari raya Idulfitri 1440 H. Meski ditemukan beberapa oknum ASN yang belum berkantor, namun pemimpin daerah tetap berharap agar aparatur tetap meningkatkan kinerja. Sebab, banyak pekerjaan yang tertunda saat libur.

Harapan ASN meningkatkan kinerja diungkapkan Bupati Muna, LM Rusman Emba, dan Bupati Konawe Selatan (Konsel), Surunuddin Dangga saat memimpin apel, Senin (10/6). Di Kabupaten Muna Barat (Mubar) presensi (kehadiran) ASN pada hari pertama kerja berbuah apresiasi dari Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada.

Di Pemkab Muna, inspeksi mendadak di percayakan kepada BKPSDM dan para asisten. Bupati Muna, LM Rusman Emba memastikan aktivitas pemerintahan berjalan normal. Meski dirinya memaklumi jika hari pertama berkantor banyak pegawai masih perlu penyesuaian ritme kerja. “Kalau sidak dibagi tugasnya. Ada BKD dan Asisten I yang pimpin. Secara umum sudah normal,” kata Rusman, kemarin.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy