Ridhony MH Hutasoit, Insan OJK Sultra Terpilih jadi Pembicara Konferensi Internasional – Laman 3 – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Ridhony MH Hutasoit, Insan OJK Sultra Terpilih jadi Pembicara Konferensi Internasional

Ke depan, program KLC OJK Sultra akan dihubungkan dengan program KKN setiap perguruan tinggi di wilayah Sultra serta program Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) sehingga dapat memberikan nilai tambah yang semakin besar bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bumi Anoa. “Zaman sekarang ego-sektoral harus digantikan dengan kekuatan sinergi. Saya yakin kekuatan sinergi akan menghasilkan outcome yang signifikan dibandingkan masing-masing entitas bekerja sendiri-sendiri.” ucap Bung Ridho. 

Ia berharap, konsep KLC ini dapat diadopsi oleh entitas pemerintah atau perusahaan swasta sebagai kontribusi diri dalam rangka memberikan nilai tambah bagi wilayah kerja masing-masing. Dalam visinya, jika setiap entitas negara/swasta membentuk KLC di seluruh Indonesia akan berdampak signifikan bagi peningkatan kuantitas dan kualitas UMKM. Di sisi lain, KLC dapat menjadi sarana pengabdian diri kepada Negara sebagai bentuk “keluar dari zona nyaman” untuk memberikan nilai tambah hingga optimalisasi Corporate Social Responsibility (CSR) dalam rangka persiapan anak-anak muda menyongsong puncak usia produktif di tahun 2030 sehingga mampu bersaing secara global serta  mempercepat pertumbuhan ekonomi Indonesia di masa mendatang. (ags)

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy