Ridhony MH Hutasoit, Insan OJK Sultra Terpilih jadi Pembicara Konferensi Internasional – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Ridhony MH Hutasoit, Insan OJK Sultra Terpilih jadi Pembicara Konferensi Internasional

KENDARIPOS.CO.ID- Ridhony M. H. Hutasoit, Kepala Subbagian Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terpilih sebagai salah satu pemateri di ajang Indonesia Development  Forum (IDF). IDF adalah salah satu konferensi bergengsi berskala internasional yang diselenggarakan Bappenas

Antusias perserta dalam ruang D’Class yang dipandu langsung oleh Ridhony M. H. Hutasoit (paling kanan) selaku Kepala Subbagian Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK Sultra.

Berdasarkan situs www. indonesiadevelopmentforum.com. IDF pertama kali diselenggarakan pada tahun 2017. IDF menyediakan wadah bagi praktisi pembangunan di sektor public, swasta, dan nirlaba untuk bertemu dan bertukar gagasan.

Berbagai presentasi dari ahli dan praktisi yang mengangkat penelitian, wawasan, praktik cerdas dan pembelajaran, dari akar rumput sampai tingkat nasional, serta pengalaman internasional yang relevan bagi konteks Indonesia. Melalui berbagai sesi interaktif, forum ini mendorong pemikiran dan pendekatan baru dalam menghadapi berbagai tantangan di Indonesia. 

Ridhony M. H. Hutasoit, sebagai salah satu pemateri di ajang bergengsi ini akan membawakan konsep dan gagasan dalam pengembangan kapasitas anak-anak muda Bumi Anoa yang tertuang dalam artikel yang berjudul “Komunitas Learning Center, Solusi Menciptakan UMKM Berkualitas”. Ridhony bakal tampil. dalam IDF di Jakarta Convention Center pada 22-23 Juli 2019.

Tema IDF tahun ini adalah “Mission Possible: Memanfaatkan Peluang dalam Pekerjaan Masa Depan untuk Mendorong Pertumbuhan Inklusif”, dan Ridhony menyumbangkan suatu gagasan pada salah satu dari 8 sub tema yang dipertandingkan, yaitu “Mengembangkan Usaha Mikro, Kecil, dan Menegah yang Berdaya Saing Global”.  “Saya tidak menyangka saya akan terpilih. Kira-kira tengah malam 14 Mei 2019, saya dapat info ini yang diumumkan dalam website resmi IDF sendiri.” ujarnya, Sabtu (1/6). 

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy