Pariwara
Muna

Rajiun Hadiri Undangan Halalbihalal di Muna

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Muna Barat (Mubar) LM Rajiun Tumada menghadiri undangan halalbihalal masyarakat Kabupaten Muna, Rabu (12/6). Dalam kesempatan itu, Rajiun Tumada menepi isu-isu yang selalu dialamatkan kepadanya terkait kontestasi Pilkada Muna tahun depan.

Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada (tiga dari kiri) bersama Wakil Bupati Mubar, Achmad Lamani (dua dari kanan) dalam sebuah acara halalbihalal di Kabupaten Muna, Rabu (12/6).

Kehadiran LM Rajiun dalam acara buka puasa saat Ramadan lalu dan halalbihalal di Kabupaten Muna ditafsirkan bagian dari sosialisasi politik. Padahal, kunjungannya disetiap acara-acara itu karena dirinya di undang.

“Orang tua saya ada di Muna. Saudara saya bahkan rumah saya ada di Muna. Masa saya tidak bisa datang ke Muna,”sindir Rajiun pada acara halalbihalal di Lorong Putra Labora, Muna, Rabu (12/6).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy