Puluhan Rumah Masih Terendam Banjir, 232 Warga Ranomeeto Barat Masih Mengungsi – Kendari Pos
Konawe Selatan

Puluhan Rumah Masih Terendam Banjir, 232 Warga Ranomeeto Barat Masih Mengungsi

KENDARIPOS.CO.ID — Banjir yang melanda tiga desa di Kecamatan Ranomeeto Barat Kabupaten Konsel hingga kini belum juga mereda.Sudah seminggu, warga masih berkutat genangan air sungai Konaweeha yang tak kunjung surut itu.

Pantauan Kendari Pos, aktivitas warga di Desa Tunduno, desa Boro-boro L dan Desa Laikandonga lumpuh total. Sebagian warga terpaksa mengungsi di tenda-tenda di bahu jalan yang disediakan BPBD Konsel.

Salah seorang warga Desa Laikandonga, Muhammad Yusuf mengungkapkan meski curah hujan sudah berkurang namun debit air sungai Konaweeha itu belum surut. “Malah tambah naik. Lihat saja sendiri, lima rumah ini akan tenggelam,” ujarnya sembari menunjuk sejumlah rumah yang nyaris tenggelam itu.

Debit air di Desa Laikandonga, Kecamatan Ranomeeto Barat Kabupaten Konsel belum surut. Puluhan rumah warga masih terendam. Bahkan ada beberapa rumah yang nyaris tenggelam.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top