PlazaInn Kendari Kenalkan Menu Traditional Taste – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

PlazaInn Kendari Kenalkan Menu Traditional Taste

KENDARIPOS.CO.ID — PlazaInn Kendari semakin memberikan inovasi terbaru dalam penawaran menu andalannya. Kali ini, menu tradisional diangkat pihak hotel guna menjaga kearifan lokal Indonesia sekaligus mempromosikan kuliner tradisional pada setiap pengunjung luar yang berwisata di Sultra. 

Satay, salah satu menu hidangan tradisional taste yang ditawarkan oleh PlazaInn mulai Juni hingga Agustus 2019. 

General Manager PlazaInn Priehandhono Setiabudhi mengatakan untuk mendorong kuliner tradisional kini Plazainn Kendari by Horison mengangkat menu domestik namun dengan penyajian unik. Hidangan nusantara ini dijamin oleh pihaknya dapat menggugah selera pengunjung yang akan santap makan. 

“Menu traditional taste ini telah hadir bulan ini (Juni, Red) hingga Agustus nanti. List menu hidangannya yakni Ikan Kerapu Rica – Rica yang disajikan dari hasil goreng renyah serta disiram dengan bumbu rica-rica nan gurih disuguhkan dengan es teh,” terangnya, kemarin (17/6).

Sementara hidangan kedua adalah Rawon Malang makanan tradisional asal Jawa Timur. Rawon sama halnya sup daging dengan kuah yang berwarna hitam berasal dari salah satu bumbu Indonesia bernama kluwak. Hidangan ke tiga yakni “Mix Satay” dari 3 varian sate yaitu udang, daging sapi dan daging ayam yang di lumuri dengan sambal kacang. Ketiga menu traditional taste tersebut sudah include dengan minuman dingin es teh. 

Kata Priehandhono, menu yang disebutkan itu dibandrol harga mulai dari Rp 75 ribu. Selain itu menurut General Manager Plaza Inn ini hidangan-hidangan yang ditawarkan pihak hotelnya memang asli masakan Indonesia. Namun, Chef hotel PlazaInn akan memberikan penyajian yang modern. Sebagai salah satu cara menarik para pelanggan dan juga pecinta kuliner lainnya. 

Sebagai penutup cicip juga minuman sehat dan segar, Watermelon cooler, Es Mocca Jelly dan Independece Mocktail. Minuman tersebut dibandrol dengan harga Rp 39.900 saja. 

“Jika anda masih kurang dengan varian tersebut, masih ada varian Dessert yaitu Mousse Cake dengan tiga varian rasa yaitu rasa cokelat, vanilla dan mangga dibanderol dengan harga Rp 35 ribu/nett. Selain itu, ada menu klapetart dengan harga Rp 40 ribu,” tambahnya. (m6/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top