Pariwara
Politik

PKS Rilis Panelis Seleksi Cawawali Kota Kendari

Dikonfirmasi terpisah, Yaudu Salam Ajo, mengaku sudah mengetahui penunjukkan dirinya sebagai ketua tim panelis dan serta siapa yang akan menjadi rekannya. “Kami baru akan melakukan pertemuan awal guna membahas langkah selanjutnya,” ujar Yaudu, kemarin. Disinggung soal kriteria yang layak untuk diusulkan menjadi Wawali nanti, anggota DPRD Komisi IV Sultra ini menuturkan, selain rekam jejak, umumnya penilaian tidak akan terlepas dari visi misi setiap calon. “Biasanya visi misinya harus kita cari tahu. Tujuannya untuk memahami ke mana arah berpikir mereka. Selain itu juga perlu dilihat kedekatan visi mereka dengan PKS,” terangnya.

Satu hal yang tak kalah pentingnya, lanjut Yaudu, yakni kemauan untuk bekerja sama dengan Wali Kota dalam mengemban tugas-tugas pemerintahan. “Salah satu kriterianya yaitu harus mampu bersinergi. Karena tugas kepala daerah tidaklah mudah. Maka keduanya harus bisa bekerja sama,” tegas sambung Yaudu. Secara umum, hal-hal tersebut yang akan menjadi penilaian tim panelis. “Untuk teknis pelaksanaannya akan kami bahas segera,” pungkasnya. (b/m7)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy