PKS Rilis Panelis Seleksi Cawawali Kota Kendari – Kendari Pos
Politik

PKS Rilis Panelis Seleksi Cawawali Kota Kendari

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Tim Seleksi (Timsel) dari DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) baru saja merilis tiga nama yang akan menjadi tim uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) Calon Wakil Wali Kota Kendari sisa masa bakti 2017-2022. Mereka adalah Yaudu Salam Ajo sebagai ketua, Eka Suaib dan Anwar Bey pada posisi anggota.

“Selanjutnya, ketiga orang yang ditunjuk akan bekerja menyeleksi sepuluh nama yang memenuhi kualifikasi untuk kemudian direkomendasikan ke DPP,” ungkap Ketua Timsel, La Yuli, Senin (10/6). Sebagai salah satu partai pengusung, kata dia, PKS sangat serius dalam mempertimbangkan kandidat yang akan mengisi kekosongan kursi Wakil Wali Kota Kendari mendampingi Sulkarnain Kadir. “Sesuai nama dan tujuan pembentukannya, tim panelis akan bertugas melakukan pengujian. Apakah yang bersangkutan ini layak atau tidak,” imbuhnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top