PKK dan Darmawanita Sultra Peduli Bencana di Konut, Sembako dan Pakaian Dikirim untuk Korban Banjir – Kendari Pos
Metro Kendari

PKK dan Darmawanita Sultra Peduli Bencana di Konut, Sembako dan Pakaian Dikirim untuk Korban Banjir

KENDARIPOS.CO.ID — Tim Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Darmawanita Persatuan Sultra Sulawesi Tenggara (Sultra) merespon cepat bencana banjir Konawe Utara. Dibawah komando Agista Ariany dan Nur Endang Abbas, PKK dan DWP Sultra langsung mengumpulkan dan menggalang bantuan. Senin (10/6/2019) pagi, ratusan karung beras, mie instan, pakaian dewasa pria wanita dan peralatan bayi di antar ke Konut. Agista Ariany melepas langsung tim rombongan yang mengantar bantuan dari rumah dinas gubernur.

“PKK dan darmawanita peduli, kita salurkan bantuan makanan dan pakaian untuk saudara kita di Konut, mereka tentu sangat membutuhkan uluran tangan kita semua,” kata istri Ali Mazi itu. Di tempat yang sama, Ketua Darmawanita Sultra Nur Endang Abbas mengatakan, jenis bantuan disesuaikan dengan barang-barang yang paling dibutuhkan di lokasi.

Agista Ariany saat turun langsung memantau pengiriman bantuan.

“Mereka butuh makan minum pastinya. Sarung, pakaian bayi, karena rumah mereka terkena banjir, tentu tidak ada pakaian yang bisa diselamatkan,” katanya. Diperkirakan bantuan itu akan tiba di Konut sore nanti. Bantuan akan langsung disalurkan dengan bantuan Pemkab setempat. (elyn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy