Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Pertamina Optimalkan Kirim Elpiji di Daerah Banjir

Truk pengangkut elpiji milik Pertamina sedang melakukan pengiriman tabung elpiji di lokasi banjir di Kabupaten Konawe Utara.

KENDARIPOS.CO.ID — PT. Pertamina (Persero) Wilayah Sultra berupaya mengoptimalkan pemenuhan gas elpiji di wilayah yang terdampak banjir di sejumlah daerah di Sultra. Meskipun terdapat beberapa kendala seperti tidak beroperasinya satu stasiun pengisian elpiji di Konawe.

Sales Eksekutif Pertamina Wilayah Sultra, Arnaldo Andika Putera mengatakan saat ini salah satu pengisian elpiji yang berada di Konawe tidak beroperasi karena air merendam pengisian elpiji. “Namun untuk mengantisipasi hal tersebut pengisian agen Konawe dilakukan di stasiun pengisian Kendari, sehingga waktu stasiun pengisian Kendari kita perpanjang sampai pukul 24.00 wita,” ujarnya kepada Kendari Pos, Rabu (12/6).

Sedangkan stasiun pengisian elpiji di Kota Kendari dan Kolaka tetap berjalan normal seperti hari biasa. “Kami selalu berupaya menyediakan elpiji untuk masyarakat, meskipun ada beberapa daerah yang sulit kita jangkau seperti Konawe dan Kolaka Utara,” ujar Arnaldo Andika Putera.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy