Perebutan Kursi Calon Wakil Wali Kota Kendari, AJP-Alamsyah Berpotensi Hadapi Siska – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Perebutan Kursi Calon Wakil Wali Kota Kendari, AJP-Alamsyah Berpotensi Hadapi Siska

KENDARIPOS.CO.ID — Tim seleksi (timsel) bentukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah memutuskan tiga nama calon wakil wali kota Kendari. Mereka adalah putra Bupati Konsel Adi Jaya Putra (AJP), mantan Sekretaris Kota (Sekot) Kendari Alamsyah Lotunani, dan H.S Ali Jabbar. Ketiga nama ini juga telah diserahkan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sultra untuk diproses lebih lanjut supaya menghasilkan satu orang.

Sekretaris DPW PKS Sultra, LM Dasnah menjelaskan, terkait penentuan satu nama itu, pihaknya akan mengadakan pertemuan dengan jajaran pengurus serta berkoordinasi dengan DPP PKS di Jakarta. Estimasi Dasnah, dalam sepekan ke depan, DPW PKS Sultra sudah bisa mengumumkan satu nama itu.

“Kita tunggu arahan dari DPP PKS. Apakah mereka yang tetapkan atau diserahkan sepenuhnya kepada kami di daerah. Insyaallah pekan depan, satu nama tersebut bisa keluar,” ungkap Dasnah, kemarin.

Laman: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy