Pemprov Sultra Komitmen Wujudkan Kemandirian Daerah – Laman 2 – Kendari Pos
Metro Kendari

Pemprov Sultra Komitmen Wujudkan Kemandirian Daerah

Katanya, dengan kegiatan ini nantinya akan ditelorkan kajian penelitian dan pengembangan tahun 2020 yang mendukung pencampaian visi misi gubernur, khusunya mendorong daya saing daerah yang terdiri dari beberapa aspek. Yakni, kelembagaan, pelayanan publik, tata kelola dan teknologi.

“Untuk itu, kami berharap melalui Rakorda ini, kita bisa menghasilkan tema-tema penelitian yang bisa betul-betul merealisasikan visi misi Gubenur dalam mendorong kemandirian dan daya saing daerah,” paparnya.

Sementara itu, Aisten II Pemprov Sultra Nur Endang Abbas membemberkan kegiatan kelitbangan bertujuan menbangun indeks daya saing daerah. Tentunya, ini sangat dibutuhkan dalam rangka membuat perencanaan pemebangunan dengan memilih data-data ilmiah yang bisa dipertangungjawabkan. “Kegiatan ini dalam menyusun indeks daya saing daerah. Lalu, mendorong percepatan pelaksanaan visi misi Gubernur,” bebernya. (m2/c)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy