Pariwara
Konawe Utara

Pemda Konut Buka Posko Bantuan Banjir

KENDARIPOS.CO.ID — Korban banjir di sejumlah titik di Kabupaten Konawe Utara (Konut) kini hidup dalam tenda darurat. Mereka bertahan dalam kondisi keterbatasan di lokasi pengungsian. Nyaris tak bisa beraktivitas untuk memenuhi kebutuhan hidup di tengah terjangan banjir.

Ruksamin

Mereka kini mengandalkan bantuan bahan makanan dan perlengkapan lainnya dari Pemerintah Kabupaten Konut. Kendati begitu, bantuan juga terbatas. Untuk menyiasati itu, Pemkab Konut membuka posko bantuan untuk korban banjir yang butuh uluran tangan dermawan di Sultra.

“Bagi para donatur atau masyarakat Sultra yang ingin berbagi kepada warga kami yang dilanda musibah banjir, bantuan dapat disalurkan melalui kantor perwakilan atau kantor penghubung Pemkab Konawe Utara, ” ujar Bupati Konut, Ruksamin kepada Kendari Pos, Minggu (9/6/2019).

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Konut itu menyebut bantuan dapat disalurkan di kantor penghubung yang beralamat di Jalan Sao-sao BTN 1 Kota Kendari. Di sana sudah ada beberapa staf yang disiagakan untuk menerima donasi bagi korban banjir Konut. “Staf dapat di hubungi melalui nomor telepon 082292934818 dan 082317911139. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih bagi warga Sultra yang berkenan memberikan donasi,” tutup Ruksamin. (din)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy