Pembunuh Pria di Mandonga Diringkus, Kapolres : Pengakuan Pelaku Geram Dituding Homo – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Pembunuh Pria di Mandonga Diringkus, Kapolres : Pengakuan Pelaku Geram Dituding Homo

KENDARIPOS.CO.ID – Jajaran Polres Kendari berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang menewaskan Mus, seorang pedagang ikan yang tewas mengenaskan dalam kamar kos di Jalan Surapati, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, dua hari lalu.

peping (duduk depan) tersangka kasus pembunuhan yang berhasil diringkus.

Polisi bersama tim Sandro dalam komando Dokter Forensik Kompol Dr dr Mauluddin menangkap Peping yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuhuan. Peping diringkus di Jalan Hurami tepatnya depan lorong makassar, Kelurahan Punggolaka Kecamatan Puuwatu, Selasa (11/6) sekitar pukul 02.30 Wita. Pria ini ditangkap tanpa perlawanan dan langsung dibawa ke Polres Kendari.

Kapolres Kendari, AKBP Jemi Junaidi membenarkan informasi tersebut. Saat ini pelaku sudah diamankan untuk kepentingan pemeriksaan. Kata dia, polisi belum dapat mengungkap jelas, apa motif pelaku sehingga menghabisi nyawa korbannya. Namun, sementara dari pengakuan pelaku, dia geram karena dituding sebagai pria yang menyukai sesama jenis alias homo. “Sementara, itu pengakuannya,”kata Jemi.

Dalam penangkapan yang dilakukan semalam, polisi mengamankan beberapa barang bukti seperti jam tangan dan uang. Aparat juga mengamankan, pisau yang digunakan pelaku saat menghabisi korban. Seperti diberitakan sebelumnya, warga jalan surapati Kecamatan Mandonga digegerkan dengan tewas Mus dalam kamar kosnya. Ia ditemukan bersimbah darah dengan tiga luka tusuk di dada dan perut. (ade).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top