Peduli Korban Banjir Konut, Mahasiswa Mandala Waluya Kendari Bantu Perbaikan Insfratruktur yang Rusak – Kendari Pos
Konawe Utara

Peduli Korban Banjir Konut, Mahasiswa Mandala Waluya Kendari Bantu Perbaikan Insfratruktur yang Rusak

KENDARIPOS.CO.ID — Mahasiswa STIKES Mandala Waluya melalui Prodi D-IV Teknologi Laboratorium  Medis (TLM), peduli korban banjir Konawe Utara. Kepedulian mahasiswa melalui Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) ini, dengan melakukan bakti sosial, serta memberikan bantuan  logistik.

HMS ini diinisiasi oleh Ketua Prodi  TLM,  Sri Anggraini Rasyid,S.Si.,M.Si. Yakni rombongan  melakukan bakti sosial dengan terlibat bersama warga untuk turut bergotong royong memperbaiki insfratruktur seperti jembatan yang merupakan  penghubung akses transportasi  di lokasi  yang terkena dampak banjir. 

Mahasiswa STIKES Mandala Waluya melalui Prodi D-IV Teknologi Laboratorium  Medis (TLM), saat melakukan bakti sosial di Konut bersama warga dan aparat setempat.

Selain itu HMS juga memberikan bantuan logistik yang dikumpulkan untuk diberikan kepada warga yang membutuhkan. “Kegiatan ini dilakukan untuk meringankan sedikit beban masyrakat  yang terkena dampak banjir di kabupaten Konut,” terang Sri Anggraini.

Kebetulan  di salah satu lokasi  bencana banjir Konawe Utara juga taerdapat  tempat tinggal  mahasiswa prodi  TLM yang menjadi lokasi  terkena banjir. Beberapa mahasiswa tersebut diantaranya : Joni Indrawan yang kebetulan Ketua HMS Prodi D-IV TLM serta beberapa rekannya L.D Muh.Awalul Anshory, Haspian serta Sudarto. “Semoga bantuan yang diberikan HMS ini bisa bermanfaar bagi warga, baik logistik maupun tenaga,” paparnya.

Di moment kemanusiaan ini, tak lupa dari pihak Prodi juga  mensosialisasikan keberadaan STIKES Mandala Waluya. Dimana sebagai PTS Kesehatan  terbaik di Sultra dan memiliki tenaga kesehatan  profesional. (adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top