Buton

Peduli Buton, Pemkot Baubau Serahkan Bantuan Logistik

KENDARIPOS.CO.ID — Pasca kerusuhan di Kabupaten Buton, semua pihak turun tangan melakukan rekonsiliasi dan rekonstruksi. Bahkan beberapa lembaga menyalurkan bantuan. Terbaru, Pemkot Baubau memberikan bantuan bahan makanan kepada para penyintas.

Sekab Buton La Ode Zilfar Djafar (kanan) menerima bantuan bahan makanan yang diserahkan secara simbolis oleh Sekot Baubau, Roni Mukhtar (kiri). Pemkot Baubau terpanggil untuk membantu para penyintas pascakonflik sosial, beberapa waktu lalu.

Bantuan Pemkot Baubau berupa satu ton beras dan air mineral. Sekot Baubau, Roni Mukhtar mengatakan bantuan itu sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di Kabupaten Buton akibat kerusuhan yang terjadi antara warga Desa Gunung Jaya dan Sampuabalo, Kecamatan Siotapina.

Roni Mukhtar mengatakan bantuan itu dikumpulkan dari infaw dan sedekah seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Baubau melalui Baznas. Bantuan ini diserahkan di kantor BPBD Kabupaten Buton dan diterima langsung oleh sekab Buton La Ode Zilfar Djafar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy