Pantau Proyek Sambil Serap Aspirasi, Samahuddin Ukur Lebar Jalan di Mawasangka Tengah – Kendari Pos
Buton Tengah

Pantau Proyek Sambil Serap Aspirasi, Samahuddin Ukur Lebar Jalan di Mawasangka Tengah

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Buton Tengah (Buteng), Samahuddin bukan tipikal pemimpin hanya bekerja di balik meja kantor. Sang bupati benar-benar mendedikasikan dirinya untuk kepentingan masyarakat. Tak heran jika Samahuddin terlihat berada di lapangan untuk memantau langsung progres pekerjaan yang berkaitan kebutuhan masyarakat. Kamis (13/6), berbalut setelah safari Samahuddin kembali turun ke jalan. Proyek pelebaran jalan di Kecamatan Mawasangka Tengah (Masteng) dipantau. Samahuddin tak sungkan mengukur dimensi jalan.

Bupati Buteng, Samahuddin turun langsung memastikan pekerjaan proyek peningkatan dimensi jalan tepat sasaran. Dia tak sungkan mengukur langsung dimensi jalan yang dilebarkan.

Bupati Buteng, Samahuddin mengatakan ukuran jalan yang akan dilebarkan harus tepat sasaran. “Semua ukurannya harus sama, yakni 15 meter, bahkan ada juga 12 meter. Namun begitu, komunikasi dengan masyarakat kami tetap lakukan, dan masyarakat sepaham dengan kami,” ujar Samahuddin saat ditemui di Mawasangka Tengah, Kamis (13/6).

Samahuddin mengaku aktif mengawal proses peningkatan dimensi jalan sebagai momentum untuk lebih dekat dengan rakyatnya. Sebab, ketika berada dilapangan, Samahuddin bisa bertemu langsung masyarakat sembari mendengarkan aspirasi mereka. “Saya ingin memastikan tak ada kendala saat proses pelebaran jalan. Kalau ada kendala maka segera diantisipasi,” tukasnya. Sehari sebelumnya, Bupati Buteng, Samahuddin turun memantau proyek pelebaran jalan di Desa Lakapera. (rud/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top