Pantai Pu’esa, Surga Kecil Yang Tersembunyi Dibawah Tebing Desa Sukarela Jaya Konkep – Laman 2 – Kendari Pos
Konawe Kepulauan

Pantai Pu’esa, Surga Kecil Yang Tersembunyi Dibawah Tebing Desa Sukarela Jaya Konkep

Gemuruh ombak pantai Pu’esa yang berhadapan langsung dengan Laut Banda sudah terdengar dari kejauhan. Ditambah cuaca dingin dan sejuk membuat pernafasan jadi terasa segar. Rasa lelah perjalanan langsung terbayar setelah melihat obyek wisata ciptaan tuhan itu yang masih alami. Namun wisata bahari Pu’esa itu baru ramai dikunjungi saat libur akhir pekan dan libur hari raya. Salah satu pengunjung Mira mengatakan, wisata pantau Pu’esa ini belum lama terkenal. Namun dirinya sudah beberapa kali menikmati hamparan pasir putih dan ombak yang pecah dibawa tebing pantai tersebut.

“Obyek wisata pantai Pu’esa ini belum terkontaminasi. Masih sangat-sangat alami,” kata Mira, warga Desa Sukarela Jaya, saat ditemui usai selfie di pantai Pu’esa kepada Kendari Pos kemarin. Wanita itu mengaku tak pernah bosan menghabiskan waktu lowong untuk berwisata di pantai tersebut. “Setiap libur saya selalu kesini (pantai Pu’esa red). Karena pantai ini jauh dari hiruk pikuk kehidupan perkotaan. Dan perlu diketahui pantai Pu’esa sangat berdekatan dengan pantai Tangkera. Banyak spot-spot yang bisa diabadikan di pantai ini,” jelasnya.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy