Obat-obatan Menipis, Tim Kesehatan Konawe Butuh Bantuan – Kendari Pos
Konawe

Obat-obatan Menipis, Tim Kesehatan Konawe Butuh Bantuan

Bupati Konawe, Kerry Saiful Konggoasa (baju putih) saat mengunjungi korban banjir di posko pengungsian. Jumlah korban banjir yang mengalami gangguan kesehatan menyebabkan persediaan obat semakin menipis.

KENDARIPOS.CO.ID — Tim kesehatan tanggap bencana Konawe butuh bantuan obat-obatan. Pasalnya, banjir belum surut, sedangkan jumlah pengungsi terus bertambah, sehingga persediaan obat semakin menipis karena terus digunakan, sementara belum ada pasokan obat.

Ketua Tim Kesehatan, dr. Agus Lahida mengatakan, sudah ada sepuluh dokter yang siap di posko utama, yang siap turun lapangan begitu ada laporan, dan tim paramedis yang disiagakan 24 jam di sejumlah titik posko pengungsian. Namun stok obat mulai menipis, dan diperkirakan hanya sampai pekan depan. “Untuk saat ini tenaga medis kita masih sanggup menangangi pasien dari berbagai daerah banjir,” ujarnya.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy