Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Mudahkan Layanan, Garuda Indonesia Hadirkan Go Express

Branch Office Garuda Indonesia Cabang Kendari, Tomy Chrisbiantoko (ketiga dari kanan) bersama jajaran sempatkan foto bersama beberapa waktu yang lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Lini usaha Garuda Indonesia yang bergerak di bidang jasa cargo, Aero Express, kini menawarkan jasa pengiriman melalui Go Express. Hal tersebut diungkapkan Branch Office Garuda Indonesia Cabang Kendari, Tomy Chrisbiantoko, Minggu (9/6).

Melalui layanan tersebut, kata Tony, pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang melakukan penjualan online bakal dipermudah saat mengirim barang ke konsumen. Layanan Go Express, sambung dia, memberikan layanan paket door to door dan port to port ke seluruh Indonesia. “Masyarakat bisa mengirimkan barang dengan berat maksimal 30 kilogram. Bahkan kini kita sudah bekerja sama dengan Go – Food jadi bisa juga pesan makanan dan minumana ,” ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy